Jumat, 09 April 2010

aku dan mereka.... ^_^

Pertama aku sekolah esde di SDIT MADANI. Disana aku dari kelas 1 sampe kelas 6. Aku punya temen banyak, namanya salma, rina, nurul, tia, rizka,ica, azizah, nisa,dewi, moza .yah pokoknya banyak deh. mereka tuh orangnya asik2 deh..

aku masih inget ,aku sama salma suka maen2 diperpus, aku suka maen buaya2an,aku suka kejar2an,maen setan2an,trus suka maen2 di jurang kecil di dket sekolah,aku teh pernah dijorogin sama salma di jurang kecil itu(sbenernya bukan jurang sih, cuma kaya turunan gtu.tapi agak curam..)
nah, aku kan takut dijorogin gitu.trus aku marah besar,aku pergi,aku teh ga mau ngomong sama salma pas ituh(ngambek, ceritanya..) ah, kalo inget itu aku jadi suka ketawa2 sendiri.. (gila.. )
aku juga masih inget, pas itu kita sering lomba nangkep belalang.. (duh, duh, itu pas kelas 1 atau 2 tuh masih kecil banget.. ^^)kita banyak2an nangkep belalang di semak2 dket sekolah.. (ah, ini kenangan masa kecil.. ^^)


trus aku juga suka gambar2 sama salma, bikin komik2 ga jelas gitu deh.. tapi lucu2 komiknya..
nah, ada temen aku namanya rina, dia gambarnya ckep banget, dia bisa bikin anime gtu deh, bagus deh gambarnya, kayak komik jepang asli. rina tuh suka manga, ampe2 dia pernah gambar pas lagi plajaran PAI, beuhh.. gambarnya langsung diambl guru.. ckckck... rina juga suka komik Yotsuba&!. soalnya lucu, katanya...

kalo nurul tuh orangnya suka banget sama plajran Matematika, dia tuh sering jadi asisten guru MTK.. heheh.. saking cintanya dia sama plajaran MTK, soal2 bimbel buat latihan menjelang UASBN suka dia kerjain. dia orangnya juga mennyenangkan..^^

kalo azizah sama nisa tuh suka nempeel trus, kmana2 slalu ber2.. jadi bisa dibilang ''ada azizah,pasti ada nisa'' heheh..^^ mreka berdua tuh orangnya lucu, bisa diajak bercanda..

nah, ada moza,dewi,rizka sama tia.. mereka tuh suka banget sama Westlife, apalagi Moza.. beuhhh... gila banget deh sama Westlife.. ^^

pokoknya masih banyak deh tman2 akuh.. lama kalo dijelasin semuanya..

nah, pas menjelang UASBN, kn berdoa bareng2 dulu gtu di musholla sekolah.. kita semua teh pada nagis2an bgtu.. (gk tau nyadar bentar lagi mo ninggalin sekolah, apa takut ga lulus.. heheh.. ^^) abis itu pda maaf2an.. pas itu aku ngerasa sayang banget sama tmen2 esde aku.. aku gk mau esempe.. jadi pingin esde selamanya.. (tapi kan ga mungkin yah..) aku ngerasa udah pas, udah cocok gitu sama temen2 aku yang sekarang..

apalagi pas karyawisata ke bandung.. aku masih inget, pas itu aku sama nurul, rizka, riyan, ardi, pak yakub,sama.. siapa lagi tuh aku lupa, pada naek bukit didket penginapan yg kita sewa. ugh.. jalannya licin banget, aku hampir kepeleset pas naek bukit-turun bukit nya aku takut banget jatuh gitu, trus mati(heheh.. ^^)

pas dibandung juga aku sama yg laen k bosscha, aku teh mau liat bintang, atau apa kek yg bisa diliat dilangit.. jalan ke bosscha teh mendaki.. kaki aku jadi pegel2.. pas nyampe kita semua foto2 trus slonjoran kakinya.ohya, pas mo k bosscha, rina teh dikasih buah cokelat sama orang yg kga dikenal... (prikitiew...^^)

ya bgtulah.. pas kita k bosscha..
nah, pas pulangnya kn jalanan gelap tuh aku teh jalannya bareng rina sama rizka. ohya, ada ardi juga (yg aku inget laki2nya cuma ardi doang) gk tau masih ada yg laen apa gk. aku teh ngrasa takut jalanan tuh gelap n sepi banget.. mna ditakut2in lagi.. huft...~

nah, besoknya pada k ciater.. pada mandi aer panas skalian pulang deh,abis dari sananya... nah, pas pulangnya rame banget dah. ohya, aku masih inget (ga tau itu pas pulang atau berangkt) di bis pada nyanyi2 tuh.. hahaha.. rame dah.. ^^



yang paling sedih, pas perpisahan...
aku dapet 2 piala (seneng banget !!) tapi, brilliant dapet 4 piala !(hoho.. emang bgtulah anak pnter..)
nurul dapet 1 piala, trus aku lupa lagi yg dpet piala sapa aj..

pas perpisahan, aku ngrasa sediih banget.. aku mikir ''ntar kita gak bisa ktemu lagi dong..??'' aku inget pas kita blajar,kita maen2,sholat berjamaah bareng2,pas tahsin tahfidz.. ohhh..aku jadi pingin kaya gtu lagi... :'(

tapi, ya gapapalah.. kita emang gk bisa esempe bareng2 lagi.....

















nah...
di esempe baru..
diSMP ALFITYAN..
_NEW SCHOOL.. NEW CLASS.. AND, NEW FRIENDS... !!!_









aku kelas 7c,
7c tuuh...
(C)antik
(C)erdas
(C)reative
No(C)omel
No(C)aper
No(C)entil
No(C)erewet


di kelas 7c tuh........
-ter cantik:(smua cantik2 ko..^^)
-ter pinter:legong
-ter gila:nada
-ter pecicilan:nada
-ter berisik:nisa
-ter alim: TSABITA (heheh..)
-ter sopan: TSABITA (heheh lagi..)
-ter maksud: hira
-ter narsis: fitrii
-ter riweuh:nada
-ter kalem:legong
-ter asyiik: TSABITA
-ter baik: TSABITA
-ter...
-ter...
-ter...




-terlalu banyak...^^




naaah.. 7c tuh klas nya paling bersih...... rapih... rame.... apalagi kalo pas hari kamis.. uuuhh, bersiih banget !! (karna yang piket tuh saya... ^^) hahaha...
anak2 7c tuh pada susah dibilangin, tapi bisa diajak kompak !! klo ada yg nglanggar praturan.. gk akan dibilangin!! heheh.. kompak kann..??

naah.. 7c teh rame pisann kan..???
apalagi klo nada lagi nglawak.. beuuhh.. bisa ktawa abis2an dah.. !! ^^

pokonya gak nyesel deehh kalo masuk 7c trus temenan sama orang2nya... asikk dehh... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar