Kamis, 27 Mei 2010

ketawaa... :D

27 mey 2010


hahahahhahaha!!!

hahha!!

haaa..

heran deh, knapa kita sllu ktawa tiap hari? rasanya tiada hari tanpa ketawa. smua yg kitta liat pasti addaaa. aja lucunya :)

misalnya hari ini..

gw ktawa teruss ! liat ada orang lewat, ibu2 pake krudung tapi konde rambutnya kliatan bgt ! hahahha. cekikikan dah gw.

trus pljrn ips, tmen gw ngelucu muluuu.. dia tuh orangnya bisa niruin gaya2 yg aneh2.. misalnya gaya bicara guru bhs.arab gw *asli dari yaman* dia ngomong "ipin upin" kedengerannya lucuuu bgt ! ditiru tuh sama temen gw.. lucu dah! trus guru bhs arab gw yg itu juga ngomong "apa kabar" ditiru jugga sama tmen gue! hadooh, ngakak dah saya !!

trus dia juga bisa niruin tampang2 aneh.. misalnya foto orang yg aneh, dia tiruin.. ampe miripp bgt ! pokoknya klo urusan tiru meniru maah, dia jagonya !!

ktawa mulu gw klo ngliat dia niru2 gtuh.

pokoknya maah, tiada hari tanpa ketawa! apa aja dianggap lucu ~!

hahahahhaha.
tak ape llah, biar awet muda.. (??!)

hari ini disekolah.. cukup menyenangkan llah !!!

kadang2 klo kebanyakan ketawa..

sukka sakit perut.
pipi nye jadi pegel2.
trus, bibbir juga brdarah soalnya gw gigit gara2 nahan ktawa.

iyya, pokoknya..

klo g bareng tmen2 *ditambah dgn lelucon2 pastinya* bkalan bete bgt dah!

rasanya jadi brsyukur bgt bisa punya temen2 yg lucu, asik, seru, enak diajak ngobrol..

aaalhamdulillah ! :)

akhir kata..



_I HOPE, TOMORROW CAN BE BETTER THAN TODAY_

wassalam ! :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar