Selasa, 06 Juli 2010

orang yg gua benci

hayooo, gua mo ngomongin orang nih!!

di esempe alfitiyan ini,
aku ketemu banyak orang yg 'sangat-amat-banget-ngerenget-nget-nget' nyebelin bgt!

namanya T**I sama I*N*
ergh.
orangnya itu nyolot, suka ikut campur, bukannya ikut campur siih, tp dia itu suka gabung2 gtu deh sm saya dan kawan2 sayaaaa
udh gitu dia tuh orangnya suka madol, trus ..
alah pokoknya najeees bgt ngerenget nget nget dahh ! tapi herannya knp tiap kelas aku posisi duduknya di setting bentyuk hurup u, kenapa gua selalu duduk bersebelahan sama T**I ?? najoongs amit2 !! palagi sm I*N* . itu lebi mnjijay kan!!!!!!!!

selalu bgtu, selalu bgtuuuuuu

udah gitu.
gua sllu sekelompok bareng mereka berdua kalo lagi pelajaran tahsin tahfidz !!!!!

ihhhh ga maooo!!!!!! emng gua bu ustajah apa? mreka mah, klo diajarin susaaaahh! *gua aja keblinger klo ngajarin mereka baca ikroo! bayangin sodara-sodaraaa... !! bayangkan!!
udh kls 8 gini masi blom bisa baca ikro?*

bukan brmaksud sombong ato apa, tp apa tuh anak dua, dak di te-pe-a in ap sm kedua orangtua na? ckckckckkckckckc

klo T**I sih, yeah lumayanlah, dia udh bisa bc alquran, walopun masi terbata2.
lah si I*N* ????? ikro juga baru ikro tiga. astajiiiim!!!!!!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

maaf, klo kata2 gw kek nya tuh ga pantes..
palagi klo ada guru yg mampir ke mari. beeeh.
bodo matt lah~

-_-

kbebasan gw donk, mo blog kek apa aja.











diposkan olehh seorang anak yg lagi bingung mau ngepost apa di blog nya

1 komentar:

  1. Wah, wah..
    Sampe segitunya ya bit,
    saya juga sih punya temen hampir mirip tipe-nya kaya mereka berdua..*

    *Halah nyambung2 aja nih anak..
    tapi mumpung saya banyak waktu

    BalasHapus