Rabu, 09 Juni 2010

heran dah..

9juni2010


misii...

pembaca semuanya,
apa ada prtanyaan dgn blog saya?
kok,aku rasa nih blog sepi sekalii. gaje bgt nih blog, postingan gaje! arah pmbicaraannya mo kmana tau dah(kaya postingan yg satu ini nihh..) trus followers gua dikit bgt dah! trus blognya ga semenarik blog2 laen (yg keren2, yg buagus2..)

huks..hiks.. huaa.. huaa..

jadi ngerasa gimana2 gtu sama blog kesayangan gua ini..

smua postingan nih, aseli bikinan saya sndiri *walopun ada yg gara2 trinspirasi dgn blog2 laen*
ahhh, gua pengennya jadi trendsetters !!! *ngarep mode : on*

ak rasa, ak blom pinter2 amat soal komputer. huhufftt~
nilai TIK ajaaa..
hadoeeh, jgn ditanya dah.. *jelek sih.. GA JELEK2 AMAT!cuma.. gua maunya dapet nilai trtinggi..*
hado, capedeh.. *gimana mo dpt nilai tinggi? orang bljr TIK nya males2an, klo bljr di lab.com bukannya merhatiin guru, eeh malah internetan*

dasar, TSABITA!

tuh kan, tukaan, ko jadi ngomongin ginian? tadi topik prtama nya kn ngomongin tntang BLOG AKUH?
alaah, bener2 GAJE nih postingan ! udh gaje, sepi pulla ! ><

coba liat, di semua postingan ga ada yg dikomentarinn !!aiiih, parah ya kalian semua!

*ngapain curhat disiniu? emng bakal ada yg mampir2 di blog saya?*
*kayaknya gua malang bgt siiih...*

tak ape llah, biar saya curhat disini. sndirian. kaya orang gaje *emang*

yg pnting aku ttep sayang sama blog ku yg GAJE ini!!


muach... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar