Jumat, 11 Juni 2010

rencana aku mo bikin blog buat klas kita, sist

helooo...
aku mo minta saran nih, *pasti ga bakal ada yg baca + comment postingan ku ini deh. his..hiks..*

aku kan sekolah di smp alfityan tangerang nih, sekarang aku duduk di kelas 7. nah, di alfityan tangerang itu ada 3 kelas 7. (7a,7b,7c) aku nih di kelas 7c, 7c itu satu2 nya kelas 7 yg cewe, (7a&7b itu kelas cowokk..)
nnah, 7c itu ketua kelasnya RORO MAYA RIZKITA SABRINA. panggil aja RORO (hehehe) *ah, udh, jgn bhas dia.. ga penting.* PEACE !! :)

nah,aku nih, kepikiran biar kelas 7c bikin blog sendiri. naah, itu kan pasti lebih serru !! trus 7c tuh jadi makin terkenal di mancanegara! *ngarep mode:on*
gimana ya? pada mau ga 7c bikin blog? kan jadi kliatan anak gaool getoo :najis:

klo aku sih, ga keberatan klo di amanahin *asik dah bhs.nya, AMANAH getoo* buat ngurusin blog kesayangan 7c *yg ampe saat ini blom dibikin..*

pada mau ya? gakpapa deh, aku yg ngurusin blognya? ya? ya?
lgian kan diantara 18 orang anak di 7c, kan aku yg paling sering ngurus blog, blog aku yg paling keren, bagus, menarik, tapi agak gaje ini.. yakan? mau ya?

nanti di blog 7c, aku bakal posting2 sgala macem tentang kita deh.. atauu.. kita bisa curhat di blog itu. tiap hari. klo ada kejadian yg menarik, seru, dan kjadian2 laen yg ga bisa untuk dilupakan.
kuta juga bisa share tentang plajaran2 yg susah2 bagi kita, *asal kita jgn ngomongin guru aje. llah..*
trus klo di sekolah ada kegiatan2 atau acara2 juga kita bisa omongin disini. biar blog kita ini keliatan ramee, and menarik. jadi gak monoton geto dah. postingannya juga jgn tiap hari mosting, klo bukan kjadian seru, iya gausah mosting hati itu.
lebay bgt klo tiap hari mosting, pdhal kga ada apa2 (ga ada kjadian2 seru) itu mah ALAY pisan~ :najis:

kan manfaat blog tuh, bikin kita makiin eksis gimanna gituuh.
trus biar orang2 pd kenal kita.
pokoknya maah, blog itu bagus dah! *menurut sayaa..*

sekarang, yg perlu dibahas adalah, apa nama blog nya?
ada beberapa pilihan..
-TUJUHCHE
-....
-....

sampe sekarang aku baru kepikiran TUJUHCHE namanya.(tpi kan ga mungkin TUJUHCHE. karna kita kan mau naek kelas jadi DELAPANCHE. ih, ga enak bgt dah kedengerannya.. ><)

trus apa dong?

ada yg punya saran kah? please, saran sangat dibutuhkan saaat ini, klo ga ada saran,USUL aja deh *sama aj, yakk?* ada gak? ini demi KELAS KITA ! :)

atau gak, namanya STELLAR'S *kayak dulu lo* tapi... ah, gimanna ya? risih juga sih ya? aku maunya namanya yg mudah diinget orang. *buat ap coba?*

pokoknya namanya harus ada "C" nya, biar jelas, kita itu kelas C angkatan 3 di alfityan tengerang!! :)
jgn pake angka2 dah,apaan kek. soalnya klo angka, kan suatu saat nanti *PASTI* kita bakal naek kelas.. jadi kelas 8, 9 dan seterusnya.

apa dong namanya?

apa?

heeeuh... ribet sangat. pdhal cuma mikirin nama blog doang ><
udah ah,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar