Senin, 14 Juni 2010

pas pertandingan voli tadi....

14 juni 2010


pas pertandingan voli tadi....

gua, nisa, nabila, fauziah, nada n veren tanding voli sama kelas 8b.
ugh, udh tau gua tuh paling ga bisa maen voli *maap ye, kawan2. tadi saya gagal2 mulu mo service, passing. HADOH SEMUANYA GUA GAK BISA!!*

pokoknya gua mah, dlm ntuh olahraga, gua payah bgt dah.

udah gitu, kaga ada satupun anak 7ce yg ngedukung, nyemangatin, teriak2in di pinggir lapangan! heeeuh.. semua anak 7ce pada nyemangatin dari dlm kelas. hadoh, MANA SEMANGAT KITA NYA??!

harusnya anda2 semua nyemangatin kita dong, turun k lapangan *kpinggirannya maksud gua..*

mana matahari panas bt lagi.
beuh, bener2 muka+tangan gua serasa kebakar
pas gua buka sepatu..nginjek lantai.. *rasanya ademm bgt..*

dan akhir2an nya, 7ce pun kalah dlm prtandingan voli ini.
ugh, pokoknya PORSENI kali ini 7ce bener2 payah dahh !! kalaaah, dlm tiap lomba, blum ada yg menang, *kayaknya smua hadih bakalan 8b yg dapet..*

it's ok lah, no problem. kalah-menang itu biasa, ya kan?

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar